30.11.11

ternyata GREYSON CHANCE membuat loyo dan aku baru menyadarinya, sungguh sangat terlambat dan memalukan ! tak apalah, kan tidak ada kata terlambat untuk menyukainya (?)

awalnya...
irene dan teman-teman yang lain gila-gilaan cerita tentang Greyson pas nampil di The Hits. katanya mereka loyo sangat pas ngeliat+denger dia nyanyi paparazzi & unfriend you. karena aku belum terlalu kenal baik sama Greyson #hah?-_- maksudnya belum terlalu tau gituu, jadi aku biasa ajaa. tapi lama-lama penasaran juga. yowes jd waktu itu aku di rumah irene buka video-videonya Greyson di youtube, irene pun menunjukkannya. baru pertama kali ngeliat video unfriend you langsung loyooo aw wa aaw wawa aaaw, ternyata baguuuusss :D #katrok #telat . suaranyaaaaa mukanyaaaa semuanyaaa aaah melayaang dewwh liatnyaa syududuuu . mukanya unyu imut imut gicee, suaranya berat-berat tinggi tapi bagus ih emang bagus sih huooow. aku sekarang jadi penggemarnya aah :3 yuhuuu~
ini aku punya beberapa foto indahnya :








 ihiiiyy unyuu aaaa :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar