13.9.11

f a k a l l t h e t a s k

HALO SEMUA . sudah lama ya nggak nge-blog haha nggak lama-lama amat sih , hihi . kalian tau nggak, sekarang aku lagi jengkel :):) soalnya ini udah mau jam11 malam- yg biasanya anak sekolah seharusnya sudah tidur karena besok harus bangun pagi dan sekolah- tapi aku masih ngerjain tugas dari guru-guru tersayang . tugasnya nggak tanggung-tanggung loh :) ulangannya juga ;) mana aku nggak ngerti lagi bikin tugasnya HAHA. trus, aku kan ngerjain di komputer, komputernya di kamar, kamarnya di deket kolam ikan, kolam ikannya di belakang, di belakang itu banyak pohon, yah sudah bisa di tebak kan, pasti mengerikan hihihi. trus you know you know ? horden jendela kamarku lg di cuci trus sampe detik ini blum di pasang, BUDUK ! kalo tiba-tiba ada kuntilanak lewat sambil terbang-terbang gimana ? ato kalo tiba-tiba ada yg ngetok di jendela gimana ? posisiku sekarang strategis banget loh. 

jadi intinya itu aku capek, mau tidur, capek, mau tidur, CAPEK!! kalo sampe dateng itu kuntilanak ato orang ngetok-ngetok di jendela kamarku . SALAHKAN SIAPA ?!
nggak jelas ya ? iya aku sudah ngantuk sih . yasudah dulu ya daah . salamfak!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar