9.9.11

omegle friends

aku mau kenalin 3 temenku . ketemu di omegle, trus jadi temen di FB . dapetnya beruntun loh haha

ini yang pertama + yang paling ganteng haha
namanya Dmitri S . pas liat profile picturenya aku udah terpesona loh haha . pertamanya ku kira fotonya fake, ternyata nggak, orangnya asli, ganteng lagi <3


nah besoknya aku buka omegle lagi . ktemu sama cowok ini

namanya Corey G . adek bayinya itu gatau sapanya haha . orangnya baik loh :D tapi aku g terlalu deket banget sama dia


abis chatingan sama Corey di omegle, aku ktemu samaaa...orang ketiga haha
 
namanya Austin H . rambutnya lucu ya kriwil-kriwil gitu :D orangnya lucu banget. trus pas buka FBku dia kaget karna fotoku banyak banget sampe 1000an sedangkan dia cuma 100an haha

ganteng-gantengkan? nyahahahaha . mereka semua rata-rata udah kuliah (kayaknya). seru loh kalo chatingan sama mereka apalagi sama Austin . tapi hatiku tetep sama yang nomer 1 lah <3 #eaaa hahaha itu aja yang mau ku share
THANKS FOR READING :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar